Inilah Platform E-Banking Yang Dibuat Khusus Untuk Gamers E-Sports

0

Perusahaan fintech Zytara

Perusahaan fintech Zytara, baru-baru meluncurkan platform perbankan digital dan jaringan pembayaran untuk industri game dan esports.

Pengumuman dibuat hari ini setelah selesainya fase pengembangan. Proyek ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk industri game.

Menjadi solusi unik untuk para gamer Milenial dan Gen Z, dan produk perbankan yang diharapkan dapat diluncurkan tahun depan.

Zytara menawarkan kepada kliennya rekening giro dan tabungan, kartu debit virtual dan fisik, dan akses ke alat investasi.

Aplikasi seluler menawarkan kartu bermerek edisi terbatas, pembayaran otomatis terintegrasi untuk turnamen game online, transfer pemain-ke-pemain, dan kontrol orang tua yang mudah digunakan.

Produk-produk ini melayani pasar game global dengan pendapatan diperkirakan USD$ 159,3 juta pada tahun 2020 dengan Peningkatan 9,3% YoY untuk industri ini.

Tim di belakang Zytara termasuk pengusaha serial dan berbagai bakat dari industri keuangan, teknologi, dan game, termasuk pendiri dan CEO Al Burgio, CTO Matt Mahvi, dan Chief Payments Officer George Schmelzel.

Zytara menghadirkan peluang yang menggabungkan semua kemampuan rekening bank biasa dengan berbagai fitur yang dapat digunakan oleh para gamer dan penggemar esports sebagai milik mereka,” kata Burgio.

Esports mungkin masih berkembang, tetapi seiring dengan pertumbuhan dan jangkauan industri ini, esports tidak memiliki solusi pemrosesan pembayaran dan perbankan yang berdedikasi dan ramah pemain. Dengan lebih dari 20% pemain global berusia di bawah 18 tahun dan pasar yang terus berkembang,

solusi pembayaran yang juga mendukung pengguna di bawah 18 tahun sudah lama dinantikan. Kami sangat senang dapat menghadirkan platform kami ke pasar, tetapi itu hanyalah awal dari perjalanan bagi kami. ”

Didirikan pada 2019, Zytara adalah perusahaan teknologi keuangan yang berfokus untuk mendukung para gamer Milenial dan Gen Z serta rumah tangga mereka.

Melalui aplikasi seluler Zytara, anggota dapat mendaftar untuk akun pengeluaran yang disesuaikan untuk para gamer dan penggemar esports,

dengan kartu debit bermerek, pembayaran otomatis untuk turnamen game online, transfer pemain-ke-pemain (P2P), dan mode parental (pengawasan orang tua) yang mudah digunakan.

Kontrol yang meningkatkan literasi keuangan dan memberi orang tua ketenangan pikiran. Zytara, bekerja sama dengan mitra teregulasi, akan menambahkan akun investasi ke aplikasi seluler, memungkinkan anggota untuk membeli dan menjual saham dan ETF serta mengumpulkan di tempat penjualan.

Zytara bermitra dengan tim esports terkemuka untuk memberikan pengalaman pengguna yang disesuaikan untuk penggemar mereka di aplikasi seluler Zytara

Sumber : https://techbullion.com/zytara-is-launching-a-banking-platform-for-gamers/

Share.

About Author

Techfor Id

Leave A Reply