CSI & IFS 2019 SUKSES MENDATANGKAN 3000 LEBIH PENGUNJUNG

0

Pameran dan konferensi CYBER SECURITY INDONESIA dan INDONESIA FINTECH SHOW 2019 yang berlangsung di  Jakarta Convention Center 6 – 8 November 2019 lalu.  Diselenggarakan oleh Tarsus Indonesia bekerjasama dengan asosiasi dan Lembaga Pemerintahan terkait. Sebagai pameran dan konferensi yang didedikasikan untuk mengetahui  perkembangan industri keamanan siber dan fintech di Indonesia.

Lebih dari 100 perusahaan dari 8 Negara

Yaitu Indonesia, Singapore, Polandia, Hungaria, Amerika, Russia, Inggris dan Korea, Telah memamerkan  perkembangan terkini teknologi dan inovasi keamanan siber dan indutri keuangan berbasis teknologi (fintech) .

CYBER SECURITY INDONESIA dan INDONESIA FINTECH SHOW 2019  telah menghadirkan beragam produk dan jasa keamanan siber dan fintech serta membahas beragam issue terkini industri  oleh para ahli dibidangnya.

Dikunjungi lebih dari 3,000 Pengunjung

Niekke W Budiman, Product DirectorTarsus Indonesia mengatakan, “Cyber Security  Indonesia & Indonesia Fintech Show 2019 telah sukses  digelar dan dikunjungi lebih dari 3,933 Pengunjung,”

Melalui berbagai program menarik, penyelenggaraan CYBER SECURITY INDONESIA  & INDONESIA FINTECH SHOW  2019 sukses  menjadi jendela informasi bagi perkembangan industry keamanan siber dan fintech di Indonesia, beragam produk dan jasa hadir menjadi  solusi  bagi para pengguna dan agenda penting industri untuk  seluruh pemangku kepentingan baik pelaku usaha maupun pemerintah”. Lanjut Niekke

“Ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung  terlaksananya event ini, baik dari Lembaga Pemerintahan, Asosiasi, Sponsor dan Pelaku usaha yang turut serta berpartisipasi  dan memilih Cyber Security  Indonesia & Indonesia Fintech Show 2019 sebagai salah satu media promosinya”. Tambah Niekke.

Menghadirkan lebih 70 pembicara ahli dari beragam profesi

Konferensi berjalan dengan sangat baik, beragam topik strategis dan penting mengenai perkembangan teknologi, tata kelola hingga sumber daya manusia  dalam industri keamanan siber dan fintech dibahas selama 3 hari penyelenggaraan, seperti langkah utama apa dilakukan oleh pemerintah Indonesia dalam meningkatkan keamanan siber nasional,  Perkembangan digital dan resiko kejahatan siber dan masih banyak lagi.

Acara ini sangat berguna bagi seluruh delegasi yang hadir. Adapun pembicara yang turut berbagi pengetahuan dan informasi di konferensi keamanan siber ini antara lain :  

Letnan Jenderal TNI (Purn.) Hinsa Siburian, Kepala Badan Siber & Sandi Negara (BSSN), Marsekal Pertama TNI Dr. Sigit Priyono, GSC., S.Ip., M.S.c., Asisten Deputi untuk Telekomunikasi & Informasi, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Conrad Prince, Penasihat Senior, BAE Systems, Henry Pearson, Duta Besar Keamanan Siber Inggris, Judit Pach, Duta Besar Hongaria untuk Indonesia, Timor-Leste dan ASEAN, Piotr Firlus – Head of Political and Economic Section, Embassy of the Republic of Poland in Jakarta  dan masih banyak lagi.

Industri Fintech juga menyajikan beragam topik menarik

Tak kalah menariknya dengan konferensi keamanan siber, industri Fintech juga menyajikan beragam topik menarik seperti : Optimalisasi peraturan untuk Peer to Peer lending FIntech,  Solusi dan Teknologi serta Rekonsiliasi Pendekatan di Industri Fintech , Sharia Investment Forum yang membahas berbagai perkembangan investasi dalam ekosistem bisnis sharia, Digital Economy Outlook Forum dan masih banyak lagi.

Dibawakan oleh pembicara ternama dan ahli dibidangnya seperti Wimboh Santoso – Ketua Dewan Komisioner OJK, Sandiaga Uno – Pengusaha, Irina Latushkina – Kepala Business Development Officer, Airome Technologies, Ignatius Untung – Group Head Marketing, LinkAja, Edy Setiadi –  Komisaris Bank Muamalat Indonesia, Emil Dharma –  Indonesia Sharia Fintech Association (AFSI) dan banyak lagi, acara ini mendapatkan sambutan positif dari para penyedia usaha keuangan berbasis teknologi dan pengunjung.

Itulah, Kemeriahan CYBER SECURITY INDONESIA & INDONESIA FINTECH SHOW 2019 Kemarin.

Menarik banget, Ya! Penasaran kan dengan perkembangan teknologi dan industri di tahun 2020? Yuk, catat tanggal 18-20 November 2020, di Jakarta Convention Center, Pameran kembali dibuka. Pastikan kamu hadir lagi untuk menikmati konferensi dengan beragam topik yang lebih menarik.

Share.

About Author

Techfor Id

Leave A Reply