Siap-siap! Mandiri Capital Buka Batch 3 Digital Incubator

0

Perusahaan rintisan atau yang biasa disebut startup, sedang berkembang pesat di Indonesia. Apakah kamu termasuk yang ingin membuka startup? Ada kabar bahagia, nih! Mandiri Capital Indonesia akan membuka Digital Incubator batch 3.

Perusahaan modal ventura itu adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang siap memberikan dana dalam bentuk investasi kepada startup-startup terpilih. Penasaran seperti apa programnya? Berikut ini bocoran singkatnya dari program inkubator batch 2 yang telah berjalan.

“Bulan lalu kita baru meluluskan batch 2 di inkubator kita. Toalnya ada 14 startup. Kita proses menjaring buat batch 3, mulai di Februari atau Maret tahun depan,” kata Eddi Danusaputro, CEO Mandiri Capital Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut praktisi di bidang venture capital itu, perusahaannya fokus bergerak di bidang investasi pada satrtup fintech karena itu mandat dari Bank Mandiri.

“Fokus kita memang mendanai ke fintech karena kita anak perusahaan dari sebuah lembaga keuangan, jadi kita nggak bisa jauh-jauh dari dunia financial services,” kata Eddi.

Jangan berkecil hati. Jika kamu ingin membangun startup di luar dunia fintech dan ingin mendapat pendanaan dari Mandiri Capital, tetep bisa, kok!

Tempat Kursus Komputer Terbaik | Digital Marketing, Programming, SEO, Dll.

“Yang di inkubator, 80% itu pesertanya fintech, yang non-fintech pun bisa kita ajak dan undang ke program kita,” lanjut Eddi.

Yuk siapin dari sekarang tim terbaik untuk mendirikan startup impian kamu! Biar bisa ikut seleksi digital incubator ini tahun depan.

Share.

About Author

Techfor Id

Leave A Reply