Future of farming & medicine Renewable Energy

Skuter Canggih Bergaya Klasik dengan Lima Slot Baterai

Written by Techfor Id

TechforID – Pabrikan motor asal Taiwan, meluncurkan Kymco Like 125 EV untuk konsumen di Eropa. Skuter listrik ini memiliki teknologi canggih yang tak banyak ditemukan di kelasnya.

Mengutip dari Greatbiker, secara tampilan, Kymco Like 125 EV masih sama dengan versi nonelektrik, bergaya klasik dengan perpaduan aksen membulat dan mematah di sejumlah bagian.

Headlamp atau lampu utamanya terletak di kepala, sedangkan sepasang seinnya tertanam di bawahnya.

Selain itu, pabrikan menambahkan garis-garis biru di beberapa titik, misalnya pelindung lampu, panel instrumen, dan tungkai belakang. Kymco juga mengubah emblemnya menjadi ‘Like EV’.

Baca juga: One Moto Electa, Motor Listrik Kaya Fitur dengan Gaya Klasik

Kymco Like 125 EV dibekali lima slot baterai IONEX dengan tenaga 3200 watt. Masing-masing baterai bisa menempuh perjalanan hingga 200 kilometer. Jika ditotal mampu mencapai jarak seribu kilometer.

Kymco mengatakan, masing-masing baterai hanya memerlukan waktu sejam untuk bisa terisi penuh. Sangat berguna untuk pengendara motor dengan mobilitas tinggi.

Kymco Like 125 EV bukan dibuat untuk gemar kebut-kebutan. Lantaran tenaga maksimum yang bisa dihasilkan hanya 4,3 daya kuda.

Untuk fitur, skuter listrik ini masih sama dengan versi regular. Misalnya, panel instrumen digital yang bisa dikoneksikan ke smartphone melalui Bluetooth, soket pengisian daya ponsel, navigasi dan pencahayaan full LED.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu