Telkomsel berkolaborasi dengan Zoom menghadirkan CloudX Meeting 2.0 yang menawarkan beragam fitur untuk kebutuhan video conference bagi pelanggan korporasi.
CloudX Meeting 2.0 menjadi layanan video conference yang memenuhi kebutuhan aktivitas digital para pelanggan, khususnya mengenai meeting online yang sering dilakukan pada masa pandemi.
“Unit bisnis Telkomsel Enterprise terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menjalani kolaborasi bersama Zoom, untuk meningkatkan pengalaman CloudX Meeting dengan mengadopsi sejumlah fitur keunggulan saat melakukan video conference,” ujar SVP Enteprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir, Selasa, 9 November 2021.

CloudX Meeting 2.0 menawarkan sejumlah fitur, yakni Live Streaming to Social Media yang memungkinkan pengguna menyiarkan meeting yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube dengan mudah.
Baca juga: ListriQu Aplikasi Pelayanan Pelanggan PLN dalam Satu Genggaman
Kemudian Unlimited Cloud Recording memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak rekaman meeting di cloud storage dengan kapasitas mulai dari 10GB, Fitur Attendance Report yang dapat membantu pengguna mengetahui ringkasan kehadiran para peserta meeting.
Fitur Corporate Branding memudahkan pengguna untuk membuat link dan template email meeting sesuai dengan brand perusahaan; serta penambahan maksimum jumlah peserta yang mencapai 500 partisipan.
Untuk dapat mengaktifkan layanan CloudX Meeting 2.0, pelanggan korporasi dapat mengajukan permohonan melalui Account Manager Telkomsel yang telah ditunjuk. Selain itu, pelanggan bisa mendaftar secara mandiri melalui layanan MyEnterprise di situs ini atau melakukan pembelian paket melalui aplikasi CloudX.
Saat ini pembayaran dapat dilakukan menggunakan pulsa untuk pelanggan Telkomsel Prepaid, tagihan pulsa untuk pelanggan Telkomsel HALO, kartu kredit, dan didukung metode pembayaran lainnya.
Baca artikel selanjutnya: