Renewable Energy

Mobil Otonom Tanpa Roda Kemudi Apple Bakal Resmi Mengaspal Pada 2025

Written by Techfor Id

TechforID – Apple dilaporkan mempercepat pengembangan mobil otonom yang termasuk ke dalam Project Titan. Apple menargetkan 2025 sebagai tanggal peluncuran.

Apple tidak melibatkan pihak luar untuk merancang chip dan mengembangkan mobil otonom tersebut. Menurut jurnalis Bloomberg, Mark Gurman, chip itu adalah komponen paling canggih yang telah dikembangkan untuk Project Titan sejauh ini.

Mengutip dari The Verge, Jumat, 19 November, tujuannya sekarang untuk Project Titan, adalah menciptakan mobil otonom yang tidak memiliki roda kemudi.

Baca juga: Vanarama Bocorkan Render 3D Kendaraan Otonom Apple

Interiornya mobil otonom itu akan lebih luas, tempat duduknya akan mengadopsi gaya limusin yang dipromosikan oleh startup EV Canoo dalam prototipe van listriknya.

Selain itu, akan ada layar sentuh besar bergaya iPad yang akan menjalankan antarmuka pengguna, mirip dengan iOS. Meski begitu, belum diketahui pasti model bisnis apa yang akan dilakukan Apple.

Sebelumnya, Apple telah mempertimbangkan membuat armada self-driving untuk bersaing dengan Uber, Lyft, dan Waymo, tetapi Gurman melaporkan bahwa lebih mungkin perusahaan akan menjual mobil ke individu.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu