Samsung Rilis Vacuum Dan Mesin Laundry Canggih Berbasis AI

0

Bantu Pekerjaan Rumah Pelanggannya

Hari ini di CES 2021, Samsung Electronics memperkenalkan peralatan rumah tangga baru yang inovatif yang dapat membantu mengotomatiskan tugas sehari-hari. JetBot 90 AI + baru menampilkan teknologi pintar yang mengoptimalkan rute pembersihannya dan merespons lingkungannya.

Sementara itu, washer dan pengering Smart Dial Front Load baru dari Samsung menggunakan kecerdasan buatan untuk mempelajari preferensi pengguna dan merekomendasikan siklus pencucian dan pengeringan yang optimal.

JetBot 90 AI + dan smart washer baru-baru ini mendapat penghargaan CES Innovation Awards tahun ini dan akan tiba di Amerika Serikat pada paruh pertama tahun 2021.

Di Samsung, kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi peralatan baru yang menginspirasi keluarga, sekaligus membantu membuat hidup di rumah lebih mudah dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” kata John Herrington, Wakil Presiden Senior, Manajer Umum Peralatan Rumah Tangga.

Dengan mengotomatiskan perawatan lantai Anda dan mempelajari preferensi cucian Anda, peralatan rumah tangga baru ini menghapus item dari daftar tugas Anda, membebaskan Anda untuk melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai.”

Kombinasi sensor dan teknologi pengenalan objek yang ditingkatkan AI

JetBot 90 AI + — penyedot debu robotik pintar pertama di dunia, yang diberdayakan oleh Intel® AI — memberikan lantai bersih yang luar biasa dengan sedikit usaha.

Menggunakan kombinasi sensor dan teknologi pengenalan objek yang ditingkatkan AI, JetBot 90 AI + menavigasi rumah Anda dengan efisiensi dan perawatan yang sama seperti yang kamu lakukan.

Sensor LiDAR, serupa dengan yang digunakan pada mobil tanpa pengemudi, mendeteksi jarak dan melacak lokasi untuk pergerakan yang tepat.

Sensor 3D mengenali perbedaan antara objek seperti mainan dan kaki kursi, mendeteksi objek kecil di lantai, dan mengenali bentuk ruangan untuk bergerak di sekitarnya.

Lebih kerennya lagi, Algoritma pengenalan objek memungkinkannya untuk mengidentifikasi objek dari semua jenis dan memetakan rute yang paling aman dan paling efisien.

JetBot 90 AI + kemudian menggunakan informasi ini untuk membersihkan dari dekat barang-barang di lantai, sambil menjaga jarak aman dari benda rapuh atau halus, dan untuk menurunkan dirinya di bawah furnitur saat diperlukan.

Jika ada sesuatu yang diklasifikasikan sebagai berbahaya atau kemungkinan menyebabkan kontaminasi sekunder, Ia secara otomatis akan menghindari objek tersebut.

Saat membersihkan lantai, motor inverter digital canggih JetBot 90 AI + memaksimalkan daya hisap 30W dari sistem Jet Cyclone untuk memerangkap debu dari udara dan kotoran dari lantai.

Sikat pembersih otomatis pada unit, yang memiliki serat halus yang terbuat dari tekstil tenunan lembut, mengambil debu dari lantai yang keras dan menjangkau celah-celah.

Setelah selesai dibersihkan, JetBot 90 AI + secara otomatis kembali ke Clean Station ™, sebuah sistem pembuangan khas Samsung. Di sana, ia mengosongkan kotoran, debu, dan rambut yang terkumpul ke dalam tas yang hanya perlu kamu ganti setiap dua hingga tiga bulan sekali.

Dan dengan menghubungkan ke ponsel cerdas kamu melalui aplikasi Samsung SmartThings, 1 JetBot 90 AI + benar-benar bisa kamu operasikan teknologi canggih ini bahkan melalui perangkat tersebut.

Disamping Mesin pembersih debu atau vacuum cleaner, Samsung juga merilis alat pencuci pakaian dan pengering yang sama-sama berteknologi AI yang diberi nama 8800 Series Smart Dial

Samsung menghadirkan teknologi Smart Dial khasnya ke dalam pasangan laundry baru. Smart Dial dengan cerdas mempelajari siklus dan pengaturan pilihan Anda, lalu memprioritaskannya untuk akses cepat dalam panel kontrol yang sederhana dan mudah digunakan.

Ia juga merekomendasikan siklus tertentu berdasarkan pembelajaran cerdas dari siklus sebelumnya yang dijalankan pada hari-hari tertentu dalam seminggu atau pada waktu tertentu.

Fitur OptiWash yang kuat mendeteksi berat beban cucian dan menggunakan Sensor Kekeruhan yang dipatenkan untuk menentukan jumlah ideal air dan deterjen yang akan digunakan dalam siklus. Ini juga menentukan berapa lama untuk mencuci pakaian, memastikan bahwa pakaian keluar paling bersih.

Menggunakan mesin cuci dan pengering bertumpuk tidak pernah semudah ini. Dengan fitur MultiControl, Anda dapat sepenuhnya mengoperasikan mesin cuci dan pengering langsung dari panel terpusat pada mesin cuci, 2 menjaga semua kontrol dalam jangkauan yang mudah.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi SmartThings3 untuk menerima peringatan akhir siklus, memulai atau menghentikan kegiatan mencuci kamu dari jarak jauh, menjadwalkan siklus, dan lainnya, langsung dari ponsel cerdasmu.

JetBot 90 AI + dan 8800 Series Smart Dial  akan dipamerkan di pameran CES virtual Samsung mulai tanggal 11 hingga 14 Januari.

Sumber : https://news.samsung.com/global/samsungs-new-ai-powered-robotic-vacuum-and-laundry-products-automate-home-cleaning

Share.

About Author

Techfor Id

Leave A Reply