1000 Lebih Partisipan Hadir di Indonesia Digital Marketing Conference 2019

0

Konferensi Indonesia Digital Marketing Conference 2019 yang berlangsung di Annex Building, Upper Room Hall, Lantai 10-12, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. 30 November 2019 lalu. IDMC 2019 Diselenggarakan oleh Toffee Events dan Levilo serta didukung oleh Alcor Mice. Sebagai konferensi yang didedikasikan untuk mengetahui  perkembangan Digital Marketing di Indonesia yang saat ini memiliki banyak perubahan.

Berbagai Topik Menarik, IDMC 2019 Berjalan Sukses!

Konferensi DIgital Marketing terlengkap dan terbesar di Indonesia ini berjalan dengan sangat baik. Sukses dihadiri 14 praktisi dalam satu konferensi dengan tema “Creativity in Traffic Through Branding
and Community”. IDMC 2019 Sukses mendatangkan 1000 lebih partisipan, Mulai dari business owner, marketing team, dan para pemburu ilmu.

“Senang sekali, terima kasih atas partner-partner kami yang mendukung suksesnya acara perdana IDMC ini, mulai dari sponsor, media hingga community. Kami tim penyelenggara senang sekali melihat audiens antusias dengan konferensi ini, jarang banget ada audiens yang bisa stay lama sampai acara berakhir, ini berarti IDMC 2019 berhasil deliver konten yang menarik dan insightful untuk audiens” ujar Yuli Octavia, Direktur Toffee Events sebagai penyelenggara IDMC 2019.

Beragam topik Strategis dan penting mengenai Digital Marketing, Branding, dan Community di bicarakan dalam konferensi ini yaitu mengetahui Bagaimana cara mengembangkan bisnis dengan digital marketing, cara mempelajari peluang bisnis, Membangung branding yang baik untuk bisnis, Pengaruh komunitas dalam bisnis. Bagaimana komunitas bisa memberikan income berkali-kali lipat dari bisnis Anda sekarang.

Berbagai topik Dibawakan oleh pembicara yang ahli dan berpengalaman dibidangnya. Adapun pembicara yang turut berbagi pengetahuan dan informasi di Indonesia Digital Marketing Conference 2019 antara lain :

Dian Martin – Ketua Umum Asosiasi Digital Marketing Indonesia, Edy Budiman – CEO Dewaweb, Albert Leonardo – Indonesian Facebook Marketer, Bayu Janitra – CEO Top Karir, Ryan Kristo – CEO Tofeedev, Denny Santoso – CEO & Founder Tribelio, Jourdan Kamal – CEO Mau Belajar Apa, Rico Huang – CEO & Co-Founder Alona, Freddy Ferdinand – Founder Sharkmind, Dicky Sukmana – Co-Founder, Creative Director Panenmaya, Faizal Al-edruz – Founder Jaloor.com, Christian Kustedi – CEO Dusdusan.

Selain itu, Acara ini mendapat sambutan positif dari Pengunjung dan sangat berguna bagi semua partisipan yang hadir. Pengunjung pulang dengan membawa insight dan pengetahuan menarik seputar dunia bisnis, branding dan community.

Kunci utama dari pembahasan IDMC 2019 tahun ini adalah pendalaman materi dalam bagaimana membangun komunitas, mengoptimalkan traffic dengan mensinergikan nilai branding bisnis yang mereka miliki. “Saya puas dengan konten konferensi ini, sedikitsedikit orang awam kayak saya dalam digital marketing mulai paham dengan apa itu sales funnel, baru melek ternyata bangun komunitas itu penting juga ya” pernyataan salah satu audiens IDMC yang bekerja sebagai wirausaha

Itulah kemeriahan acara Indonesia Digital Marketing Conference 2019 kemarin. Menarik kan?

Konferensi digital marketing terlengkap di Indonesia ini akan selalu fokus dan mengedepankan tujuannya untuk menjadi wadah bagi pemuda dan masyarakat Indonesia belajar mengoptimalkan bisnis mereka. Indonesia menuju masyarakat ekonomi kreatif dan semakin maju. Sampai bertemu di IDMC 2020, guys!

Share.

About Author

Techfor Id

Leave A Reply