Aplikasi Ini Membuatmu Tidak Perlu Lagi Pergi ke Pasar

4

Pernah terbayang kalau membeli sayuran tidak perlu lagi datang ke pasar? Saat ini sudah ada aplikasi untuk memudahkan ibu-ibu rumah tangga berbelanja sayur dari beragam tukang sayur dan bahan makanan lainnya yang tergabung sebagai penjual di pasar online.

Tidak perlu khawatir kesiangan datang ke pasar, sayuran pesananmu akan diantar jam 5 pagi langsung kerumahmu. Tidak perlu repot memilah sayuran mana yang segar dan layak untuk dikonsumsi, karena Nyayur sudah memastikan kehigienisan dan kesegaran sayuran yang akan dikirim.

Itu hanya sebagian dari pelayanan yang diberikan oleh Nyayur.id. Aplikasi yang memudahkan anda berbelanja kebutuhan harian. Imam Pesuwaryantoro adalah salah satu penggagas aplikasi ini. Simak bagaimana Imam berbagi cerita dalam membangun Nyayur.id.

Share.

About Author

Imam Pesuwaryantoro

Chief Innovation Officer at Nyayur.id. Komite Tetap Bidang Smart City at KADIN Jawa Barat. Peraih Gold Medal dan Best Leading Innovation Award Bixpo 2018 International di Korea Selatan

4 Komentar

  1. Ida Sophiani on

    waahhh jujur saya sebagai wanita karir memakai aplikasi ini sangat membantu sekali heheh ngga perlu repot – repot ke pasar lagi deh heheh

  2. Wati Anggaraini on

    Saya sebagai wanita karir sangat dibantu sekali oleh aplikasi ini . nuhun mas 🙂

Tanya Sesuatu Pada Narasumber & Komentar