cryptocurrency

Bitcoin Lagi Jatuh, Shiba Inu Malah Asikk Naik 70%

Bitcoin Lagi Jatuh, Shiba Inu Malah Asikk Naik 70%
Written by Techfor Id

Mengutip dari Coindesk.com, ketika Bitcoin sedang turun, saat ini token Shiba Inu (SHIB) sedang naik daun. Pasalnya koin ini dalam 24 jam terakhir dikabarkan naik sampai 70% dengan kapitalisasi pasar lebih dari 39 miliar dollar US.

Angka ini kabarnya sudah menyaingi nilai pasar saham dari platform dagang kripto terkemuka, Robihood, yang saat ini berada di level US$30 Milliar.

Shiba Inu juga melampaui bank-bank terkemuka Eropa seperti Eropa Societe Generale, dan Deustche Bank.

Shiba Inu selama ini memang dikenal akan hubungan eratnya dengan Dogecoin dan Baby Doge (Yang padahal berbeda jenis). Melihat harga Dogecoin yang populer saja begitu murahnya, tentu tidak heran jika Shiba Inu yang punya karakter serupa ikut-ikutan populer beberapa hari terakhir.

Ada kemungkinan naiknya Shiba Inu dikarenakan tweet Elon Musk beberapa hari lalu yang menyatakan alasannya mendukung Dogecoin.

Baca Juga : Elon Musk Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Sangat Mendukung Dogecoin

Elon bahkan sempat mengajak beberapa komunitas Dogecoin untuk memberikan saran yang bisa lebih membuat Dogecoin terbang lebih tinggi lagi.

Naiknya Shiba Inu juga membuat banyak pelanggan platform Robinhood mengajukan petisi agar koin tersebut diperdagangkan juga disana.

Petisi ini (menurut analis Wall Street) sampai membuat para eksekutif perusahaan harus mengadakan panggilan konferensi.

CFO Robinhood, Jason Warnick mengatakan selama konferensi kalau “Kami mendengar pelanggan kami dan mereka menginginkan lebih banyak fitur kripto.

Robinhood akan secepat mungkin dengan keseimbangan yang tepat antara keselamatan dan kepatuhan untuk memastikan bahwa kami tidak melakukan kesalahan langkah di sini

foto : Indodax.com

.

Pada saat penulisan, harga Shiba Inu di Indodax.com berada pada level Rp. 0,00006698. Kembali turun mengingat naiknya berita ini tentu mengundang banyak orang untuk berinvestasi di Shiba Inu juga.

Baca Artikel Selanjutnya :

Niat Unggul di Industri Manufaktur, Ford Rencana Buat Produk Baterai Mobil Listrik (EV) Sendiri

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu