cryptocurrency

Cerita Penjaga Gudang Jadi Miliarder Gegara Investasi Kripto Shiba Inu

Written by Techfor Id

TechforID – Penjaga gudang bernama Rob dari Inggris Utara menjadi miliarder berkat investasi di mata uang kripto Shiba Inu. Kemudian ia memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya setelah naik menjadi manajer gudang supermarket.

Mengutip dari Independent, Kamis, 11 November 2021, Rob memutuskan menyisihkan sebagian gajinya untuk investasi di mata uang kripto dalam rangka mencari uang tambahan.

Pada awal tahun 2021, Rob membeli uang kripto Shiba Inu senilai USD 8.000. Tak diduga, nilainya meroket sampai meraup sekitar USD 1 juta atau di kisaran Rp 14,2 miliar.

Rob kemudian memutuskan pensiun lantaran merasa uangnya sudah cukup banyak. Pria berusia 35 tahun itu memutuskan berinvestasi ke Shiba Inu lantaran termakan oleh visi uang kripto itu.

Baca juga: Pengakuan Sosok Misterius Pencipta Uang Kripto Shiba Inu

“Setelah membacanya, saya sangat tertarik. Saya percaya semua kata-kata tentang Shiba Inu,” ucap dia.

Perlahan tapi pasti, nilai Shiba Inu melonjak. Investasi Rob tidak sia-sia dan terus menghasilkan. Puncaknya, pada bulan Mei, harga Shiba Inu naik sampai 1.200 kali lipat. Ia meraup begitu banyak uang yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

“Saya berasal dari latar belakang orang yang cukup miskin. Saya tidak pernah berfantasi bisa punya sedemikian banyak uang. Tapi ternyata hal ini bukanlah mimpi,” ucap Rob.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu