cryptocurrency

Mulai Sekarang Trader Bisa Tukar Kripto Ke Mata Uang Fiat Lewat Visa

Written by Techfor Id

Alfred Kelly, selaku Chief Executive Officer penyedia layanan pembayaran Visa menegaskan kembali rencana perusahaannya untuk meningkatkan layanannya dengan dompet bitcoin (Bitcoin Wallet) supaya pelanggannya bisa konversi BTC ke mata uang fiat.

Foto : Blockchain news

Berdasarkan laporan tentang masalah tersebut, rencana yang diusulkan oleh perusahaan akan memposisikannya sebagai perusahaan pembayaran utama yang memperjuangkan adopsi global mata uang digital.

Kami mencoba melakukan dua hal. Salah satunya adalah mengaktifkan pembelian bitcoin dengan kredensial Visa.

Dan kedua, bekerja dengan dompet bitcoin untuk memungkinkan bitcoin diterjemahkan ke dalam mata uang fiat dan karenanya segera dapat digunakan di salah satu dari 70 juta tempat di seluruh dunia di mana Visa diterima. ” Ujar Alfred Kelly.

Baca Artikel Cryptocurrency :

Sebelum kabar ini muncul, sebenarnya Visa sudah menjalin kemitraan dengan sejumlah entitas terkait Cryptocurrency yang juga menyarankan pihak Visa supaya mengeluarkan Kartu baru untuk memungkinkan pembayaran dan transaksi mata uang kripto.

Kami bertekad untuk menjadikan Visa sebagai jembatan antara mata uang digital dan jaringan global kami yang terdiri dari 70 juta pedagang

dan hari ini kami adalah jaringan terkemuka untuk dompet kripto dengan 35 platform kripto yang memilih untuk menerbitkan Visa,” kata Jack Forestell, Chief Product Officer, Visa .

“Dengan program pilot ini, kami ingin memperluas nilai Visa ke klien neobank dan lembaga keuangan kami dengan menyediakan jembatan mudah ke aset kripto dan jaringan blockchain.” tambahnya

Karena kesadaran masyarakat dunia akan Cryptocurrency mulai meluas, perusahaan Visa berusaha unggul dari pesaingnya dalam hal pembayaran kripto maupun layanan terkaitnya.

Rival Visa yaitu Mastercard juga saat ini kabarnya sedang menyusun rencana untuk mendukung hal yang sama.

Mastercard memiliki sejumlah paten termasuk paten sistem penagihan perangkat yang kompatibel dengan Iota Tangle Network.

Titik akhir untuk Visa dan Mastercard tetap sama, untuk menjadi bagian dari revolusi yang akan segera terjadi yang dibawa oleh ekosistem cryptocurrency ke sistem pembayaran global.

Baca Artikel Berikutnya,

3 Trik Cari Untung Di Cryptocurrency

Dis : TechforID bukanlah penasehat keuangan dan artikel ini tidak dapat di jadikan panduan untuk Anda ber investasi. Perlu disadari bahwa investasi crypto memiliki resiko yang tinggi!

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu