IOT

PS5 Bisa Transfer Data Game Lewat USB Drive?

transfer data
Written by Techfor Id

PS5 Kini Bisa Transfer Data Game Lewat USB Drive,

Kabar gembira bagi para game karena katanya Sony akan melakukan update besar di system utamanya pada konsol PS5. Kini para gamer yang kehabisan ruang pada SSD bawaan akan bisa menyimpan game PS5 lewat USB Drive ke media lain.

Adapun syarat spesifikasi yang harus dimiliki oleh USB Drive adalah 250 GB untuk kapasitas penyimpanan minimal dan maksimal sebesar 8 TB.

Baca Juga :

Cara IOT & Blockchain Bantu Distribusi Vaksin Covid-19

Proses transfer data pun terbilang mudah. Pengguna hanya perlu menyambungkan USB eksternal ke port USB yang terletak pada PS5.

Cara ini jelas akan mempercepat proses install ulang game ketimbang harus mendownload lagi atau mencarinya di disk game pemain.

Ia juga menyediakan opsi untuk memindahkan semua game yang sudah tamat atau diselesaikan ke media lain sehingga media penyimpanan di PS5 tetap memiliki ruang.

Pembaruan ini juga mempermudah pengalaman bermain dengan teman-teman kamu yang memiliki PS4 dengan mengaktifkan Share Screen Play lintas generasi.

Seorang pemain PS4 dapat menonton layar PS5 atau bahkan mencoba gamenya sedikit disana. Selain itu, Baik pengguna konsol PS4 dan PS5 kini juga bisa saling mengirim undangan untuk mengajak pemain lain untuk bergabung bermain game.

Dengan demikian, keduanya dapat bermain game secara bersamaan pada mode multi-player.

Baca artikel Berikutnya :

Siapakah yang Memenangkan Kontes Mobil Elektrik Global ?

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Open chat