AI & Data Science

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, Bakal Manjakan Para Content Creator

Written by Techfor Id

TechforID – Lenovo Indonesia meluncurkan laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED. Laptop yang dirancang untuk content creator dengan kinerja yang tinggi dan menginginkan visual imersif dari dukungan teknologi layar OLED.

Teknologi OLED menyajikan warna yang kaya dan akurat, dibandingkan laptop yang menggunakan panel IPS. Selain itu, layar OLED mampu menampilkan warna hitam yang terlihat lebih pekat.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro terpasang layar 14 inci yang menggunakan panel OLED 2,8K (2880 x 1800). Hadir dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan mencapai 400nits.

Laptop Lenovo ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan 125% sRGB untuk menghasilkan warna yang hidup. Para content creator bakal diberikan pengalaman HDR yang lebih nyata, cocok untuk mengedit foto dan video beresolusi tinggi.

Selain itu, fitur VESA DisplayHDR 500 True Black meningkatkan kontras antara bagian paling terang dan paling gelap di dalam gambar. Hadir juga fitur Dolby Vision yang menambah kenyamanan.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, Bakal Manjakan Para Content Creator. Foto: Lenovo

Layar OLED memancarkan kurang dari 6,5% cahaya biru, sepertiga dari sinar berbahaya yang dipancarkan oleh layar LCD. Untuk melindungi mata ditambah mode Eye Care bersertifikasi TÜV Rheinland.

Baca juga: Fitur Unggulan Nokia T20, Dari Desain Premium Sampai Baterai yang Awet

Pada dapur pacu, laptop Lenovo ini menggunakan Intel Core i7-11370H terbaru dan dengan grafis NVIDIA GeForce MX450.

Melalui Lenovo Performance+, pengguna akan mendapatkan daya desain termal 50W, yang berarti hingga 2,5x lebih tinggi dari desain laptop 15W pada umumnya, saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450.

Performa Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro didukung dengan memori LPDDR4X 16GB dan penyimpanan 1TB SSD, serta daya tahan baterai 13 dari baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost.

Baterai ditingkatkan dengan Intelligent Cooling, secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis, mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk peningkatan kinerja.

Yoga Slim 7i Pro sudah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang dirancang secara ergonomis dengan key travel 1,3mm, memungkinkan pengalaman mengetik yang lembut, nyaman, responsif dan lebih mudah untuk mengetik dalam waktu lama.

Touchpad juga dibuat 34% lebih luas, sensor cahaya yang mampu menyesuaikan backlit keyboard, serta Intel Wi-Fi 6 dan dua port Thunderbolt 4 untuk transfer dan pengisian daya yang cepat.

Yoga Slim 7i Pro versi OLED dilengkapi dengan fitur cerdas yang ada di generasi sebelumnya. Salah satunya, flip-to-boot yang bisa membantu booting ke Windows secara instan hanya dengan mengangkat cover layar.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu