Membahas masalah proyek Cryptocurrency, mencari dan mengamankan ruang iklan yang tepat merupakan hal penting.
Sebab penempatan iklan yang tepat sasaran bisa membuat proyek yang diluncurkan cepat tenar, sukses, dan memberi keuntungan.
Sebaliknya, kalau salah maka bisa menyebabkan kegagalan dan kehilangan modal. Belum lagi pemilik situs web-nya perlu memonetisasi Traffic Crypto yang dihasilkan asset mereka.
Guna mengatasi masalah tersebut, Bitmedia punya cara revolusioner dalam mengiklankan proyek Crypto.
Baca Artikel Lainnya Tentang cryptocurrency :
- Menggali Mata Uang Kripto hingga ke Akarnya
- Keuntungan Kriptografi dalam Investasi Kripto
- Tips Aman Berinvestasi Kripto
Bitmedia merupakan salah satu jaringan Display Ads (iklan bergambar) pertama yang menerima cryptocurrency. Crypto ad networks (jaringan iklan kripto) disebutnya, mampu bekerja dengan cara yang sama seperti jaringan iklan seperti pada umumnya.
Yaitu bekerja dengan berbagai penerbit untuk memastikan bahwa iklan bergambar memiliki potensi terbaik untuk dikonversi. Hanya saja jaringan iklan kripto berfokus pada lalu lintas kripto saja.
Artinya, ketika seorang pelanggan mengiklankan Bitcoin dengan Bitmedia, maka hanya orang-orang yang tertarik dengan Bitcoin saja yang akan melihat iklan tersebut.
Kerennya lagi, biaya iklan bisa pelanggan bayar tidak dalam bentuk uang fiat saja, melainkan Cryptocurrency juga.
Seiring makin ketatnya aturan periklanan yang diberlakukan Google maupun Facebook, membuat Crypto Ads Network dari Bitmedia sebagai solusi pas mencari audiens yang tertarik pada Crypto.
Sebab dikedua platform tersebut seringkali melarang iklan crypto tayang padahal nyatanya iklan tersebut tidak melanggar aturan apapun.
Sehingga seringkali banyak para pengiklan Crypto disana yang frustasi saat mencoba mempromosikan spanduk Cryptocurrency mereka.
Bagi pengiklan yang hobi mengatur waktu tayang kampanye mereka, platform Bitmedia dipenuhi Insight terkait cara memasarkan kripto dan membuat iklan menonjol.
Bahkan kabarnya Bitmedia baru saja merilis artikel tentang cara pemasaran DeFi yang mencakup tahap pra-rilis, saat rilis, dan setelah rilis.