cryptocurrency

Hati-hati, Scammer Shiba Inu Targetkan Investor di Media Sosial

Written by Techfor Id

TechforID – Tim Shiba Inu (SHIB) telah mengeluarkan peringatan terhadap penipuan online, menargetkan investor altcoin yang tertarik dengan token SHIB.

Peringatan penipuan proaktif datang dalam bentuk tweet, merinci metode untuk menipu korban yang tidak menaruh curiga pada komunitas Shiba Inu.

Peringatan itu menyatakan, “Grup Telegram Shiba palsu dibagikan di semua media sosial. Para scammer menyamar sebagai akun resmi dan membuat pengguna palsu. Penipu ini membalas posting umum. ”

Shiba Inu menarik calon jutawan dan miliarder kripto, membuat scammer meningkatkan upaya untuk menargetkan investor di platform media sosial termasuk Twitter dan Telegram.

Metode yang digunakan untuk menghubungi calon korban dengan meniru akun resmi dan menargetkan tagar seperti #shib #shibarmy #leash #shibaswap dan #bone.

Baca juga: Cerita Penjaga Gudang Jadi Miliarder Gegara Investasi Kripto Shiba Inu

Selain itu, komunitas Shiba Inu mengatakan tidak menawarkan promosi apa pun termasuk airdrop, bonus, hadiah, atau hadiah. Investor diharapkan untuk menahan diri untuk bergabung dan mengikuti akun media sosial palsu.

Terinspirasi dari kesuksesan Shiba Inu, banyak token bertema anjing mulai membanjiri pasar Kripto. SHIB mencapai titik tertinggi sepanjang masa $0,000086 pada 28 Oktober 2021, namun masih berjuang untuk mempertahankan nilainya.

Tim pengembangan Shiba Inu telah mengembangkan dan merilis token lain yang disebut Doge Killer (LEASH), yang juga telah mengalami kenaikan 130,3% baru-baru ini.

Selain adopsi arus utama token, komunitas investor yang berkembang telah menempatkan SHIB di beberapa pertukaran crypto paling populer termasuk Binance.US dan Crypto.com.

Kehebohan seputar spin-off Dogecoin (DOGE) dikaitkan dengan periode pasar bull yang diperpanjang yang mengembalikan keuntungan tinggi untuk investasi kecil-kecilan.

Mengutip laporan Cointelegraph, investasi $ 8.000 yang dilakukan oleh manajer gudang supermarket berusia 35 tahun pada awal 2021 sekarang bernilai lebih dari $ 1 juta.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu