AI & Data Science

LG Bikin Smart TV untuk Kebutuhan Bermain Game

Written by Techfor Id

TechforID – LG Indonesia hadirkan Seri TV OLED C1 untuk menjangkau lebih banyak pengguna demi memenuhi kebutuhan gaming.

LG mengklaim pengembangan firmware pada TV OLED C1 dan G1 merupakan yang pertama memberi dukungan Dolby Vision pada resolusi 4K dan 120 Hz untuk bermain gim.

TV OLED C1 hadir dengan fitur Game Optimizer yang memiliki tampilan seperti dashboard bagi seluruh pengaturan TV terkait gaming. Memudahkan pengguna mengoptimalkan berbagai pengaturan sesuai kebutuhan gaming.

Smart TV ini menyediakan pengaturan untuk berbagai genre seperti Standard, FPS, RPG atau RTS, hingga memberikan informasi pengaturan lain.

Baca juga: Cegah Kecelakaan, Honda Andalkan Artificial Intelligence

Termasuk di dalamnya tingkat latensi, (VRR) atau mengaktifkan Black Stabilizer yang mampu mengoptimalkan detail pada warna hitam.

LG mengawali kampanye di Electronic City di kawasan Sudirman Central Business District Jakarta dan Hartono Elektronika Bukit Darmo Boulevard Surabaya sebagai pembuka.

Sebagai sebuah kampanye, LG OLED Game Experience mengelar mini turnamen gaming. Setiap pengunjung akan mendapat kesempatan untuk bermain Forza Horizon 4 XBOX Game dengan menggunakan TV OLED sebagai media penampilnya.

Pemain cukup diminta bermain dan mencatatkan skor terbaik dalam gim ini untuk kemudian membagikannya melalui akun media sosial miliknya.

Bagi pencetak skor terbaik sepanjang turnamen, LG akan memberikan hadiah 1 unit TV OLED C1. Untuk meningkatkan daya tarik, LG bakal memberikan unit earbuds seri LG HBS-FN6 bagi pencetak skor tertinggi dalam tiap minggunya.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu