AI

Spesifikasi AirPods 3, Tahan Enam Jam Dengarkan Musik

Avatar photo
Written by Techfor Id

Apple memperkenalkan earphone TWS terbarunya, yakni AirPods 3 yang hadir sebagai suksesor Airpods 2 yang diluncurkan pada 2019. AirPods 3 mengusung desain yang menyerupai Airpods Pro dan memiliki bagian yang lebih pendek dibanding generasi sebelumnya.

Lantaran mengusung konsep open design, AirPods 3 tidak memiliki eartips, terlihat masih sama dengan dua generasi sebelumnya. Selain itu, tidak dibekali fitur Active Noise Cancellation seperti AirPods Pro.

Spesifikasi AirPods 3, Tahan Enam Jam Dengarkan Musik. Foto: Apple

Case pengisi daya (wireless charging case) yang menyertai Airpods 3 mendukung pengisian daya secara nirkabel dengan MagSafe. Case tersebut memiliki daya cadangan hingga 24 jam. Dalam pengisian 5 menit melalui cangkang, Apple mengklaim pengguna bisa mendengarkan musik hingga 1 jam.

Unit earphone AirPods 3 memiliki daya tahan maksimal selama 6 jam untuk mendengarkan musik, 1 jam lebih lama dari generasi sebelumnya dan talktime selama 4 jam.

Untuk meningkatkan kualitas audio yang dihasilkan, Airpods 3 dibekali dengan chip H1, speaker dengan “custom” driver terbaru, serta dukungan Spatial Audio, Dolby Atmos, dan Adaptive EQ untuk mengoptimasi output suara secara otomatis.

Fitur lainnya mencakup dukungan kualitas suara HD untuk FaceTime, modul force sensor yang lebih besar untuk kemudahan pengoperasian, serta sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap cipratan air (splashproof) dan keringat.

BACA BERITA SELANJUTNYA:

About the author

Avatar photo

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu