Renewable Energy

Amazon Music Rilis “Fitur Car Mode” Lebih Mudah Saat Mengemudi

Written by Techfor Id

Aplikasi seluler Amazon Music dikabarkan akan merilis fitur baru guna memudahkan seseorang mendengarkan musik sambil mengemudi.

Fitur baru ini mereka beri nama Car Mode, merupakan versi sederhana dari Interface Amazon Music.

Fitur ini menampilkan tombol yang lebih besar, daftar putar album yang disarankan, dan akses mudah ke Alexa.

Baca Juga

4 Teknologi Ramah Berkendara !

Setelah diaktifkan, Car Mode atau Mode Mobil dibagi menjadi dua bagian. Bagian atas di dekat bagian atas ponsel yang dikhususkan untuk kontrol pemutaran seperti putar, jeda, dan lewati,

Sedangkan bagian bawah menampilkan kumpulan saran musik yang dapat pengguna alihkan dengan cara menggesek atau mengetuk layar ponsel.

Fitur ini juga terintegrasi dengan baik dengan Headset, pengguna bisa memicu Alexa di pojok kanan bahwa melalui satu ketukan atau bisa menggunakan perintah suara Alexa.

Sekilas dilihat memang Car Mode tidak menambahkan fungsi baru apapun ke dalam aplikasi Amazon Music.

Baca Artikel Lainnya :

Namun lebih kepada perubahan antarmukanya saja, sehingga pengemudi bisa memutar atau mengalihkan lagi tanpa harus mengalihkan perhatian mereka dari jalan saat mengemudi.

Mirip seperti yang dimiliki Spotify, Amazon Music bisa diatur untuk beralih ke Car mode segera setelah ponsel pengemudi terhubung ke Bluetooth mobil mereka.

Meski Amazon music tidak sepopuler Spotify atau Apple Music, namun saat ini mereka memiliki lebih dari 50 juta pelanggan dan terintegrasi dengan layanan premium Amazon Prime.

Sumber : www.theverge.com

Baca Artikel Berikutnya,

Pandemi COVID Percepat Perkembangan Proyek IOT di Singapura!

About the author

Techfor Id

Add Comment

Leave a Comment

Open chat