Teknologi Futuristik

Liverpool Jadi Kota Pemimpin Global Dalam Riset Pengembangan Drone!

liverpool
Techfor Id
Written by Techfor Id

Liverpool

Liverpool akan menjadi pemimpin global dalam drone setelah peluncuran area pengujian dan pengembangan yang unik proyeknya.

Proyek merupakan hasil kolaborasi antara Otoritas Gabungan Wilayah Kota Liverpool (LCRCA) dan Drone Major Group

Proyek tersebut diberi nama Phoenix I serta mewakili bagian pertama dari inisiatif yang lebih besar dari proyek-proyek yang saling berhubungan yang dirancang untuk menjadikan Liverpool sebagai pemimpin dalam Industri drone.

Baca Juga : 7 Perusahaan Blockchain Inovatif di Tahun 2021!

Steve Rotheram, Walikota Metro di Wilayah Kota Liverpool, mengatakan:

Wilayah Kota Liverpool adalah pembangkit tenaga listrik digital. Kami memiliki infrastruktur, keahlian, dan ambisi kelas dunia untuk menjadi pemimpin Revolusi Industri Keempat.

Sungguh luar biasa melihat Drone Major Group mengetahuinya dengan memilih untuk membuka area pengujian dan pengembangan mereka di sini.

Proyek ini akan memberikan pekerjaan dan investasi baru dan akan menarik orang-orang ke daerah kami tidak hanya untuk bekerja tetapi untuk belajar juga,

mengetahui bahwa kami sedang mengerjakan proyek-proyek canggih dan menarik seperti ini, serta rencana ambisius dalam segala hal mulai dari infrastruktur digital dan kekuatan pasang surut.”

Keterlibatan LCRCA telah membantu membangun keterlibatan aktif dalam proyek Drone Major Group dari pemain lokal termasuk Peel Ports Group,

LogisticsUK, SP Energy Networks, Manufacturing Technology Center (MTC) Liverpool John Lennon Airport, University of Liverpool, dan Liverpool John Moores University.

Baca artikel Lainnya :

Pengalaman para pemangku kepentingan yang disebutkan di atas akan membantu membuka potensi penuh drone di seluruh industri dan bekerja di semua lingkungan seperti udara, luar angkasa, dan bawah air.

Robert Garbett, Pendiri Drone Major Group, berkomentar:

“Drone mewakili peluang pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di sejumlah besar industri global.

Wilayah Kota Liverpool telah dengan jelas menunjukkan niat terpuji untuk mengadopsi sistem teknologi drone yang berkelanjutan dan layak secara komersial untuk Kota, di depan kurva, yang menjadi contoh bagi semua.

Potensi inisiatif kolaboratif yang unik ini sangat besar. Ini memungkinkan kota, wilayah, dan industri untuk mencapai potensi mereka dan akan menciptakan dampak yang sangat positif di Inggris – dan, memang,

pertumbuhan ekonomi dunia – melalui peningkatan perdagangan, lapangan kerja, keterampilan, pendidikan, dan dekarbonisasi. ”

Kemampuan operasional drone akan dikembangkan di bidang logistik perkotaan, lingkungan, keamanan, logistik maritim, pelabuhan & maritim, dan masyarakat luas.

Saat tulisan ini dibuat, sudah ada 10 proyek yang saling berhubungan sebagai bagian dari inisiatif Phoenix I.

Sumber : iottechnews.com

Baca Artikel Berikutnya,

Ilmuwan Jepang Berhasil Temukan Formula Energi Surya Ramah Lingkungan

About the author

Techfor Id

Techfor Id

Leave a Comment