AI & Data Science IOT

Informasi Terbaru Soal Headset Apple AR/VR

Written by Techfor Id

TechforID – Analis Ming-Chi Kuo mengungkapkan informasi baru terkait headset Apple AR/VR. Kabarnya, menggunakan USB Type-C sama seperti yang digunakan MacBook Pro 14 inci.

Informasi dalam catatan penelitian dengan TF International Securities mengatakan headset Apple akan menggunakan adaptor daya 96W. Menunjukkan kekuatan pemrosesan menyerupai Mac.

Selain itu, dibahas headset Apple mendatang itu akan menampilkan performa yang cocok dengan M1 Mac.

Kuo mengatakan, headset ini akan menampung dua prosesor, salah satunya adalah chip berbasis 5nm sementara yang lainnya adalah chipset berbasis 4nm yang lebih kecil. Kedua prosesor ini akan diproduksi oleh pabrikan chip terbesar di dunia, TSMC.

Baca juga: Rumor Tencent Akusisi Black Shark Incar Metaverse

Chipset 4nm akan menawarkan daya komputasi yang menyaingi chip M1 Mac baru. Sedangkan prosesor dengan fabrikasi 5nm akan didedikasikan berbagai sensor dan komponen terkait headset.

Selain itu, Apple diharapkan akan meluncurkan headset barunya dengan pengalaman inovatif serta peralihan yang mulus antara mode AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality).

Menurut Kuo, headset tersebut akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini dan pengiriman akan ditingkatkan pada kuartal pertama tahun 2023.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu