cryptocurrency

Empat Koin Kripto yang Bakal Trending Tahun 2022

Empat Koin Kripto yang Bakal Trending Tahun 2022
Written by Techfor Id

TechforID – Tingginya popularitas kripto membuatnya semakin diminati oleh berbagai penduduk di seluruh dunia. Disini mencakup daftar 4 koin kripto yang diyakini bakal tumbuh cepat tahun 2022

1. Shiba Inu

Token Shiba Inu dianggap sebagai salah satu proyek investasi paling menguntungkan dalam sejarah.

SHIB telah kuat untuk sebagian besar tahun 2021, dan token ini akan terus diperdagangkan secara aktif sejalan dengan pasar cryptocurrency yang lebih luas.

SHIB akan diterima sebagai alat pembayaran kripto di bioskop AMC Entertainment dalam beberapa bulan mendatang di tahun 2022.

Integrasi lebih lanjut dengan bisnis dan layanan lain dapat menciptakan momentum yang lebih positif untuk koin.

Baru-baru ini, investor SHIB senang dengan kemungkinan listing di Robinhood dan mengintegrasikan token ke Metaverse.

2. EverGrow (EGC)

Meski jarang didengar, namun harga kripto EverGrow sempat membuat gebrakan besar karena sistem hadiahnya yang unik.

EverGrow memiliki sistem penghargaan unik yang telah mendistribusikan 8% dari setiap transaksi di antara pemegangnya di BUSD.

Diluncurkan pada September 2021, kripto ini melampaui tanda pemegang token 130K dan mendistribusikan lebih dari $32 juta BUSD sebagai hadiah.

Koin EverGrow telah membakar 52,41%. EverGrow adalah token deflasi yang dirancang untuk menjadi lebih langka dari waktu ke waktu. 3% dari Setiap Transaksi Beli/Jual digunakan untuk Membeli-Kembali dan membakar token dari bursa.

Evergrow pada tahun 2022 berada di kapitalisasi pasar saat ini senilai $450 juta, yang relatif jauh lebih kecil daripada raksasa kripto seperti Shiba Inu dan Dogecoin.

3. Dogecoin

Volatilitas besar-besaran kripto Dogecoin selama setahun terakhir dapat membuat investor merasa ngeri, tetapi berinvestasi di DOGE pada tahun 2022 adalah investasi yang baik karena kepositifan besar di sekitar komunitas Dogecoin.

Komunitas DOGE akan memiliki banyak ulasan positif pada tahun 2022. Pada tahun 2021, koin diterima secara luas sebagai alat pembayaran.

Hal yang sama berlaku untuk 2022, ketika lebih banyak pengecer dan pertukaran mendukung kiprah Dogecoin di sektor pembayaran.

Misalnya saja Tesla yang baru-baru ini membuka opsi pembayaran beberapa produknya melalui Dogecoin.

Baca juga : Tesla Mulai Terima Pembayaran Merchandise Via Dogecoin

Karena lebih banyak utilitas akan meningkatkan nilai kripto. Penggemar Dogecoin akan senang melihat lebih banyak kasus penggunaan Dogecoin pada tahun 2022.

4. Solana

Solana adalah proyek open source yang sangat aktif yang menyediakan solusi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Meskipun ide dan pengerjaan awal proyek dimulai pada tahun 2017, Solana secara resmi diluncurkan pada Maret 2020 oleh Solana Foundation yang berbasis di Jenewa, Swiss.

Salah satu inovasi penting Solana adalah konsensus Proof-of-history (PoH) yang dikembangkan oleh Anatoly Yakovenko. Konsep ini memungkinkan skalabilitas protokol yang lebih besar.

Solana dikenal di ruang cryptocurrency untuk waktu pemrosesan singkat yang disediakan blockchain.

Protokol hybrid Solana dapat secara signifikan mengurangi validasi transaksi dan waktu eksekusi kontrak cerdas. Dengan kecepatan pemrosesan secepat kilat, Solana mendapat banyak perhatian dari institusi.

Baca artikel selanjutnya :

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu