Blockchain cryptocurrency

Twitter Siapkan Strategi untuk Masa Depan Blockchain

Written by Techfor Id

TechforID – Twitter sedang membentuk divisi Kripto untuk menangani hal yang berkaitan dengan Blockchain. Mengutip dari The Verge, Twitter akan menetapkan strategi untuk masa depan Kripto di dalam platform media sosial tersebut.

Hadirnya divisi khusus tersebut terungkap dari pernyataan Crypto Engineer, Tess Rinearson yang mengumumkan resmi bergabung dengan Twitter untuk memimpin divisi baru tersebut.

“Saya senang mengumumkan bahwa saya telah bergabung dengan Twitter, untuk memimpin tim baru yang berfokus pada crypto, blockchain, dan teknologi terdesentralisasi lainnya, termasuk dan melampaui mata uang Krypto,” ucap Tess Rinearson dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

Wanita yang pernah memimpin tim teknik di startup cryptocurrency seperti Interchain, Tendermint, dan Chain itu akan menjelajahi tiga bidang minat utama.

Baca juga: SharkBot Malware Trojan Serang Akun Bank dan Uang Kripto

Pertama, mengeksplorasi bagaimana Twitter Kripto dapat mendukung minat yang meningkat di antara pembuat konten untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi yang mengelola barang dan mata uang virtual, sekaligus mendukung pekerjaan dan komunitas mereka.

Kedua, Tess bersama tim yang dipimpinnya akan mengeksplorasi ide dari komunitas Krypto dalam mendorong batasa yang mungkin dilakukan dengan identitas, komunitas, kepemilikan, dan lainnya.

Terakhir, bekerja sama dengan Bluesky, Tess akan membentuk masa depan media sosial yang terdesentralisasi. Memastikan Twitter tetap memimpin di lanskap baru dunia Krypto.

“Twitter Kripto akan mendukung semua pekerjaan ini, dan berfungsi sebagai pusat keunggulan untuk semua hal tentang blockchain di Twitter. Kami akan merekrut staf teknik dan produk. Jika ini terdengar menarik, silakan hubungi! DM saya, seperti biasa, terbuka,” cuit Tess.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu