5G

Xiaomi 11T Miliki Performa Layaknya Ponsel Flagship

Written by Techfor Id

Ponsel Xiaomi 11T menjanjikan pengalaman flagship dengan harga yang miring. Ponsel ini merupakan penerus dari Mi 10T keluaran 2020. Kini sudah meninggalkan nama ‘Mi’, namanya berubah menjadi Xiaomi 11T.

Xiaomi 11T memilih dimensity 1200-Ultra sebagai otaknya, menjanjikan bisa memberikan performa layaknya ponsel flagship. Chip ini dibuat dengan arsitektur 6nm dan clock speed sampai 3GHz.

Dimensity 1200-Ultra memiliki 3 chip Super Core untuk memastikan performa tinggi bisa berjalan secara konstan, didukung 4 chip efficiency cores untuk memastikan efisiensi daya tanpa harus mengorbankan performa.

Baca juga: Daftar Harga Resmi Apple iPhone 13 di Indonesia

Chip ini juga dilengkapi HyperEngine 3.0, memastikan agar lebih responsif, termasuk faktor lain seperti tampilan layar dan konektivitas. Ada juga MediaTek Imagiq yang menjamin kualitas gambar dari kamera yang lebih baik.

Xiaomi 11T memungkinkan pengisian daya ultra cepat 67W, bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam waktu 36 menit.

“Kamu ingat enam bulan lalu kami merilis Mi 11 Ultra dengan charger 67W? Sekarang kami menghadirkannya di Xiaomi 11T. Ini pertama kalinya,” ucap Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, beberapa waktu lalu.

Xiaomi 11T, Miliki Performa Layaknya Ponsel Flagship. Foto: mi.co.id

Kamera Xiaomi T11

Xiaomi 11T memiliki kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi. Didukung dengan AI memenuhi kreativitas dari pengguna. Tiga kamera untuk kamera belakang meliputi 108MP pro-grade triple camera system ultra lebar, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera.

Dioptimalisasi dengan teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning, mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih. Begitu pula fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.

Selain itu, ada juga fitur “One-click AI Cinema” secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, dan Slow Shutter. Rekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek menggunakan fitur Audio Zoom yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

Xiaomi 11T menggunakan layar 6,67″ FHD+ 120Hz AdaptiveSync AMOLED Flat Display, salah satu layar AMOLED terbaik untuk menampilkan konten. Tingkat kecerahan maksimalnya adalah 1000 nits, dengan rasio kontras mencapai 5000000:1. Juga dukungan HDR10+ untuk menampilkan detail lebih kaya dari konten yang ditonton.

Xiaomi 11T tersedia dalam satu varian, yaitu 8GB/256GB dengan tiga pilihan warna, yaitu Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue. Harga masih ramah dikantong yakni Rp 5.999.000.

Baca artikel selanjutnya:

About the author

Techfor Id

Leave a Comment

Click to ask
Hai, Tanya-Tanya Aja
Hi ini Windy, dari techfor

Windy bisa membantu kamu memahami layanan Techfor
Seperti

1. Kursus Online By Expert
2. Partnership Event dan Konten
3. Layanan liputan multimedia
4. Dan hal lain yg ingin kamu tau

Kirim saja pesan ini serta berikan salah satu nomor diatas atau beritahukan windy lebih jelas agar dapat membantu Kamu