#1 : Pilih Tujuan Kampanye Anda Struktur kampanye iklan Facebook terdiri dari tiga tingkatan: kampanye, satu set iklan, dan satu iklan. Tingkat pertama, kampanye, adalah dasar dari iklan Anda. Di tingkat kampanye, Anda memilih...
Latest Posts
Cara Beriklan dan Mengembangkan Bisnis Anda dengan Google Adwords
Mengiklankan bisnis anda dengan google adalah salah satu pilihan terbaik untuk mengembangkan bisnis, menarik pelanggan baru, dan meningkatkan profit yang didapat. Google Ads atau yang dikenal luas sebagai Google Adwords merupakan...
6 Cara Mengoptimalisasi Sosial Media
Kebanyakan para pebisnis online tentunya mengenal apa itu SEO. Memanfaatkan mesin pencari seperti Google atau Bing menjadi tren sebagai media untuk mengkampanye kan agenda marketing. Namun seiring berkembangnya social media...
Perbedaan SEO dan SEM!
Apa itu SEO dan SEM ? Perbedaan antara SEO dan SEM yang sudah dikenal secara luas di dunia digital marketing. Keduanya sama-sama bertujuan meningkatkan visibilitas website pada search engine (mesin pencari) Berbicara tentang SEO...
Apa yang Dimaksud Search Engine Marketing (SEM) dan Cara Menggunakannya
Apa itu Search Engine Marketing ? Search Engine Marketing (SEM) adalah salah satu strategi digital marketing yang digunakan untuk meningkatkan visibilitas sebuah website pada hasil Mesin pencarian (SERPs) seperti google, Yahoo...
5 Hal Penting Sosial Media Marketing (SMM)
Apakah Anda memiliki strategi pemasaran media sosial Anda? Jika tidak, kami hadir untuk menjawab pertanyaan anda. Facebook diselimuti kontroversi karena perubahan algoritma dan masalah privasi. Instagram yang akhirnya menjadi...
5 Strategi Kampanye Email Marketing yang Eksplosif di 2020
Ketika Anda mengikuti strategi Email Marketing ini, email juga akan menjadi saluran marketing terpenting Anda. 1. Personalisasi pesan Anda Membahas tentang Email Marketing yang dipersonalisasi, bukan berarti bahwa Anda mengirim...
14 Tips Jualan Laris!
1. Produk Yang Bermanfaaat Seorang customer tidak hanya sekedar membeli suatu produk atau jasa, melainkan manfaat yang ada dibaliknya. Mulai langkah anda dalam mengidentifikasi produk atau jasa yang anda tawarkan, dengan cara...
Tahun 2019, Indonesia Memiliki Potensi Yang Pesat Dalam Dunia Digital Marketing
Digital Marketing di Indonesia Tahun 2019 diperkirakan akan tumbuh pesat menurut Laporan Tren Iklan Digital Global 2019 PubMatic . Diperkirakan pengeluaran Digital Marketing Indonesia akan mencapai $ 2,6 miliar (sekitar Rp36,5...
7 Alasan Digital Marketing Sangat Penting Untuk Bisnismu!
Pada satu titik pemasaran online (Digital Marketing) hanyalah cara baru dan berbeda bagi pasar. Ini membuka jenis media baru untuk menjajakan barang dan jasa yang ditawarkan. Hanya dalam beberapa tahun terakhir...