Gandeng Pakar Luar, SEOCON 2020 Siap Bekali Digital Marketer!

0

Berawal dari sukses dan meriahnya SEOCON 2019, serta mendapat predikat SEO Conference pertama dan terbesar di Indonesia. Acara SEO Conference kembali digelar tahun depan, 2020 mendatang!

Melihat besarnya animo terhadap SEOCON 2019 lalu. Gagasan SEOCON 2020 lebih diperluas audiensnya hingga ke Asia Tenggara, sekitar lebih dari 3500 audiens. Wow, ini menarik! Tidak salah jika acara SEO Conference ini menjadi acara yang paling Prestisius.

Baca Juga : Ini Tahap Awal Belajar SEO untuk Pemula

Tidak diragukan lagi, ini menjadi acara yang tidak boleh kamu lewatkan, khususnya praktisi dan pengamat trend digital di Indonesia. Dapat memahami dinamika algoritma dan pentingnya kreativitas sebuah konten, search engine memiliki pola-pola yang bisa berubah kapan pun.

Yuk Belajar SEO di SEOCON 2020!

Kamu harus tahu, nih! SEOCON 2020 mendatang mengadakan konferensi yang akan diisi oleh pakar-pakar digital dari Dalam ataupun Luar Negeri. Disebutkan seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik. Jon Earnshew dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim merupakan pakar SEO terkenal.

Tidak hanya itu lho, ada JC Carlos, Head SEO dari Traveloka, Reza Putra, SEO Lead dari Tokopedia dan Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev.

Selain itu, SEOCON 2020 akan sangat berbeda dan menarik dari SEOCON sebelumnya. Kenapa? Lebih dari 12 workshop bisa kamu ikuti secara GRATIS.

Chris Adam, perwakilan AdamEve Brand Innovator yang turut mendukung SEOCON sebagai Official Digital Partner, memberikan beberapa alasan bahwa event ini sangat layak dihadiri, antara lain :

Tempat Kursus Komputer Terbaik | Digital Marketing, Programming, SEO, Dll.

Hadirnya deretan pembicara dari dalam dan luar negeri. Selain itu, menjadi peluang untuk memperluas jaringan (networking).

”Acara ini akan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha. Sudah tentu ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi bisnis,” tambahnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Dengan mengikuti acara ini, kamu bisa menentukan kebijakan perusahaan ternama di dalam ekosistem digital dengan perencanaan yang sesuai dengan trend dan forecasting pasar yang up to date.

Dilakukan selama 2 hari, SEOCON 2020 juga akan menghadirkan Digital Marketing dari berbagai perusahaan. Jangan khawatir, kamu yang hadir pada acara paling ditunggu-tunggu ini akan mendapat sertifikat sebagai bukti yang spesial untuk mendukung karirmu!

Wah, sangat menarik. Rasa penasaranmu pasti bergejolak dengan Acara SEOCON 2020 kan? Buruan catat tanggalnya, 26-27 Februari 2020 dan hadir di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. jangan sampai terlewatkan,ya. Sampai bertemu di SEOCON 2020!

Baca Berikutnya

Cara Meningkatkan Traffict Website Yang Eksplosif di Tahun 2020!

Share.

About Author

Techfor Id

Leave A Reply