Teknologi Futuristik

“Inmarsat” Luncurkan Program Satelit untuk Meningkatkan Ketersediaan Solusi IoT

Techfor Id
Written by Techfor Id

Inmarsat kabarnya baru saja meluncurkan program program Penyedia Aplikasi dan Solusi (Application and Solution Provider) dengan tujuan meningkatkan adopsi untuk tujuan IoT.

ASP menciptakan ekosistem untuk perangkat lunak, perangkat keras, dan penyedia solusi yang memungkinkan akses ke konektivitas satelit global Inmarsat dan membantu perusahaan untuk memperluas ke sektor dan geografi baru.

Baca Juga : Tools AI ini Bisa Merevolusi Dunia Mikroskopi?

Mike Carter, selaku Presiden Perusahaan di Inmarsat mengatakan:

“Inmarsat dan mitra kami telah merintis IoT berkemampuan satelit selama beberapa tahun. Dengan inisiatif baru ini, kami siap untuk mempercepat peluncuran IoT ke wilayah terpencil di dunia di mana titik datanya mungkin paling berharga.

Kunci akselerasi ini adalah penyediaan solusi siap pakai inovatif yang dibuat oleh ASP kami – bersama dengan konektivitas Inmarsat yang andal – untuk memastikan bahwa solusi IoT berfungsi di mana pun dibutuhkan. ”

Satelit menyediakan konektivitas yang kuat untuk penyebaran pedesaan atau misi-kritis. Pekan ini,

Inmarsat bahkan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Australian Defence Force yang kini telah menjadi operator satelit virtual.

Kami melihat peningkatan besar dalam inovasi teknologi dari penyedia yang bekerja di berbagai sektor untuk mengembangkan produk dan solusi IoT baru yang membutuhkan konektivitas yang andal agar berfungsi,” lanjut Mike.

“Program ASP adalah inisiatif fleksibel untuk memelihara hubungan yang sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap organisasi, baik secara langsung atau melalui salah satu mitra distribusi utama kami.

Baca Artikel Lainnya :

Beberapa penyedia mungkin hanya memerlukan konektivitas satelit yang andal, sementara yang lain mungkin mendapatkan keuntungan dari keterlibatan yang lebih dalam untuk memperluas bisnis mereka secara global,

seperti membantu homologasi solusi IoT untuk didistribusikan ke negara tertentu atau pemberdayaan pemasaran dan penjualan tambahan. ”

ASP diluncurkan dengan dua mitra – Solusi Pemantauan Farmbot, dan MinFarm Tech.

Inmarsat telah bekerja dengan Farmbot Monitoring Solutions selama lebih dari setahun dan adopsi solusi pemantauan air jarak jauh perusahaan berkembang pesat di Australia.

ASP mengklaim mendukung perusahaan yang bekerja di berbagai industri seperti pertanian, bantuan dan LSM, energi, eksplorasi dan rekreasi, media, pertambangan, transportasi, dan utilitas.

Perusahaan dapat mengetahui informasi lebih lanjut atau mendaftar untuk program ASP di sini.

Sumber : iottechnews.com

Baca Artikel Berikutnya,

Terobosan AI dalam Mendeteksi Fibrasi Atrium (Penyebab Stroke)!

About the author

Techfor Id

Techfor Id

Leave a Comment